Minggu, 21 November 2010

Vicky Shu, MODEL SEXY dan SINGER Usung Pop Berlirik Nakal

Vicky Shu, Usung Pop Berlirik Nakal

Vicky Shu, Usung Pop Berlirik NakalVicky Shu, Usung Pop Berlirik Nakal. Sejak kecil, minat Vicky Shu di bidang musik sudah tercium. Gadis kelahiran Juli 1979, ini sudah rajin menyanyi di berbagai acara di sekolah, dan juga bergabung di kelompok kesenian seperti paduan suara. Saat menginjak SMP, Vicky mulai membuat band bersama teman-temannya. Disitu Vicky menyanyi sekaligus bermain drum.
Kepiawaiannya memainkan tuts piano juga beberapa kali dipamerkan dalam resital piano di daerah tempat ia tinggal dulu.
“Waktu SMA, aku sama teman-teman sempat bikin band dan main di sejumlah acara besar di kotaku dulu. Waktu itu aku sempat dapat predikat best keyboardist,” ungkap Vicky, yang setelah lulus SMA menjadi finalis Miss Indonesia 2007.
Tidak puas hanya dengan prestasi-prestasi tersebut, Vicky Shu kini ingin mempersembahkan sejumlah karyanya dibantu sejumlah teman musisi berupa sembilan buah lagu yang dikemas dalam album perdananya, bertitel Drink Me.
Untuk single pertama dipilih lagu “Mari Bercinta 2″. Seperti delapan lagu lainnya, single juga merupakan lagu beraliran pop. Up-beat lagu ini sangat menarik, ditambah lagi vokal Vicky Shu yang seksi dan sedikit nakal. Vicky mengklaim lagu-lagu di album yang di rilis di bawah naungan VMC Music Entertaiment ini sebagai musik universal pop, dengan tema keseharian yang didominasi urusan percintaan. Ditemui di Jakarta, Selasa (2/11) , gadis yang hobi travelling, maka, baca buku, dan nonton DVD ini mengaku aliran musik yang digelutinya kini sangat dipengaruhi oleh Judy Garlan, Frank Sinatra, Nirvana, No Doubt, Michelle Branch bahkan Britney Spears.
Untuk mendengarkan single dari Vicky Shu, dapat di download lewat link di bawah ini.
Download Mp3 Vicky Shu – Mari Bercinta 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar